Tingkatkan Penghasilan dengan Perdagangan Internasional

Jika Anda menjalankan bisnis kecil, Anda mungkin menemukan potensi penghasilan Anda sangat terbatas. Namun, Anda dapat meningkatkan dan mendiversifikasi pendapatan Anda melalui perdagangan internasional.

Impor

Pemilik toko ritel dapat menemukan produk tambahan untuk dijual dari produsen asing, distributor, dan pemasok lain. Keuntungan mengimpor termasuk peningkatan pemilihan produk, biaya lebih rendah, dan peningkatan pendapatan. Anda bahkan dapat memutuskan untuk terjun secara eksklusif ke bisnis impor dan menjadi distributor grosir.

Ekspor

Produsen dapat menemukan pelanggan baru untuk produk mereka di luar negeri. Mungkin konsumen di negara Anda sudah kehilangan minat pada produk Anda. Mungkin sudah ketinggalan zaman karena kemajuan teknologi. Pasar luar negeri, bagaimanapun, mungkin menginginkan produk itu. Mungkin ada penurunan ekonomi di negara Anda. Negara lain mungkin mengalami ledakan. Penjualan dari pelanggan di negara itu dapat membantu menstabilkan pendapatan Anda. Mengekspor juga dapat membantu meratakan puncak dan lembah pendapatan Anda. Misalnya, jika Anda menjual perlengkapan olahraga musim dingin, Anda dapat menjual ke belahan utara dan selatan untuk membantu mengimbangi sifat musiman bisnis Anda.

Tentu saja, Anda juga dapat mempertimbangkan untuk menjual peralatan olahraga segala musim dan tetap mengekspor ke negara lain untuk meningkatkan dan mendiversifikasi pendapatan Anda. Anda juga bisa menjadi Agen Manajemen Ekspor. Mengatur perusahaan dalam negeri lainnya untuk menjual produk mereka ke perusahaan asing dan mendapatkan komisi sepuluh persen. Anda akan mengira bahwa menjual ke pelanggan asing akan sangat berisiko. Namun penggunaan letter of credit bisa melindungi semua pihak. Agen Manajemen Ekspor sebenarnya dapat mengatur agar sembilan puluh persen penjualan dibayarkan langsung ke pemasok dalam negeri dan sepuluh persen dibayarkan langsung kepada dirinya sendiri.

Biaya pencari

Bayangkan kemungkinan untuk mendapatkan bayaran finder dalam perdagangan internasional! Anda bisa mendapatkan bayaran dari perusahaan domestik untuk mencari pembeli asing (atau untuk menemukan impor yang sesuai dari pemasok asing). Anda juga bisa mendapatkan bayaran dari perusahaan asing untuk mencari perusahaan dalam negeri yang akan membeli produk mereka (atau untuk mencari pemasok dan produk yang sesuai dari perusahaan dalam negeri).

Pengiriman

Visualisasikan menerima pesanan dari pelanggan yang berbasis di negara asing dan tidak perlu repot dengan pengiriman dan penanganan produk. Tidak ada pernyataan bea cukai atau perantara yang diperlukan oleh Anda. Ini karena pemasok kapal drop Anda menangani detail tersebut. Anda dapat mengumpulkan $ 100,00 ditambah pengiriman $ 15,00 dari pelanggan asing Anda. Anda kemudian dapat dengan mudah mengirim pesanan pelanggan Anda ke pemasok kapal drop Anda dengan pembayaran $ 65,00 (terdiri dari biaya grosir $ 50,00 ditambah pengiriman $ 15,00). Pengirim drop Anda sekarang akan memenuhi pesanan. Selamat! Anda baru saja menghasilkan lima puluh dolar.

Pemasaran Internet

Anda juga dapat memperluas jangkauan Anda ke pelanggan di seluruh dunia melalui Internet. Metode memperoleh bisnis asing termasuk pemasaran afiliasi, lelang online, toko online, dan situs web.