Acara Teater dengan Beragam Hiburan

Orang Yunani kuno percaya bahwa teater memberi penontonnya katarsis - pelepasan emosi yang sangat dibutuhkan yang mengarah pada pemurnian pikiran dan tubuh yang lebih besar. Meskipun cara berpikir Aristoteles telah lama ketinggalan zaman, namun tetap benar bahwa teater memberikan kesempatan kepada orang-orang untuk melarikan diri, membenamkan diri dalam drama tokoh-tokoh yang kehidupannya sangat berbeda dengan mereka. Teater memberi kita kesempatan untuk belajar, menggunakan kekuatan empati kita. Melalui teater dan media seni lainnya, lahirlah budaya.

Bangunan fisik sebenarnya yang dikenal sebagai teater adalah rumah bagi acara teater yang memikat kita. Banyak orang mungkin mengira bahwa teater dibagi menjadi dua kategori: drama / gedung opera, atau bioskop. Namun belakangan, demi menjaga minat publik dan mendiversifikasi penawarannya, banyak bioskop yang bereksperimen dengan keduanya. Sebuah rumah bermain mungkin sesekali mengadakan pemutaran sebagai acara khusus - mungkin film anak-anak untuk menarik penonton yang lebih muda, ditambah orang tua mereka. Teater, meskipun jelas tidak dilengkapi untuk mengakomodasi produksi teater skala penuh, sering kali akan menampilkan pertunjukan langsung dari opera atau drama dari perusahaan opera atau teater terkenal di seluruh dunia. Praktek pertunjukan opera di teater yang terakhir ini sangat penting, mengingat banyak orang yang tidak bisa meluangkan waktu atau menyisihkan uang untuk menonton pertunjukan opera secara live. Dengan cara ini lakon dan opera dapat dibawa ke publik yang lebih luas, dan yang pasti akan memiliki daya tarik yang bertahan lama.

Selain itu, banyak teater mengadakan acara pertunjukan dengan harga diskon untuk pelajar dan manula. Siswa selalu mencari penawaran terbaik, jadi dapat menonton drama atau musik dengan harga lebih rendah dari biasanya dapat mendorong mereka untuk bermalam daripada terjebak di kamar asrama tanpa melakukan apa-apa. Beberapa teater mengambil konsep ini selangkah lebih maju dan menawarkan pertunjukan atau pertunjukan gratis sebagai cara untuk menunjukkan penghargaan mereka kepada pelanggan mereka.

Di saat pembajakan media berada pada titik tertinggi sepanjang masa, dan kebanyakan orang tidak repot-repot keluar dari kenyamanan rumah mereka untuk hiburan, pentingnya menyediakan kalender acara yang menarik dan selalu berubah tidak hilang di bioskop. pemilik. Keajaiban panggung dan layar itu tak lekang oleh waktu, dan harus dilestarikan untuk generasi yang akan datang. Terserah publik untuk memastikan masa depan seni teater dengan melindungi teater lokal mereka.