Smart Lock Terbaik 2020

Apakah Anda memiliki rumah yang dianggap sebagai rumah pintar? Atau mungkin Anda mencoba mengubah rumah Anda menjadi rumah pintar? Jika demikian, salah satu hal pertama yang mungkin berubah adalah jenis kunci pintu. Lama berlalu adalah hari-hari deadbolts dan menggunakan kunci! Sekarang, pintu dapat dibuka bahkan sebelum Anda keluar dari mobil, atau dapat dibuka untuk mengizinkan seseorang masuk ke rumah impian Anda saat Anda berada di belahan dunia lain. Banyak orang memilih kunci pintar di rumah mereka karena merasa lebih aman, dan mereka menyukai teknologi yang mereka gunakan. Jadi, bagaimana Anda memilih kunci pintar terbaik untuk rumah Anda? Fitur Smart Locks Terbaik Saat Anda mencari kunci pintar terbaik di pasaran untuk melengkapi rumah Anda, ada beberapa fitur yang perlu Anda cari.

Fitur keamanan apa yang dimiliki oleh kunci pintar ini? Banyak dari kunci ini memiliki fitur keamanan tambahan seperti alarm internal jika kunci fisik di pintu rusak. Beberapa juga memiliki teknologi penguncian otomatis yang memastikan bahwa apa pun pintu Anda selalu terkunci, meskipun Anda lupa menguncinya.

Seberapa mudah untuk mengaksesnya? Anda menginginkan kunci yang akan memberi Anda pilihan. Misalnya, jika ponsel Anda disetel ke kunci kontrol, apa yang terjadi jika baterai Anda habis? Anda ingin memiliki semacam cadangan yang akan membuat Anda tetap di rumah.

Apa jaminan untuk kuncinya? Anda akan menemukan bahwa semakin tinggi garansi, seringkali semakin baik kuncinya. Kunci yang hanya memiliki garansi singkat mungkin tidak dapat diandalkan untuk kunci Anda dalam jangka panjang. Pertimbangkan tingkat keamanan tempat tinggal dari kunci tersebut. Anda akan menemukan bahwa ada sistem penilaian, seperti saat Anda di sekolah. A C bagus, tapi B lebih baik, sedangkan A lebih baik. Anda akan menemukan bahwa beberapa kunci mengarah ke triple A yang menempatkannya sebagai yang terbaik dari yang terbaik.

Apakah kunci ini tahan cuaca? Namun, pintu tempat kunci ini dikunci mungkin menghadapi berbagai cuaca baik itu matahari maupun kelembapan karena hujan atau salju. Anda menginginkan sesuatu yang tahan cuaca dan masih berfungsi dengan baik.

Apakah ada opsi login tamu dengan kunci ini? Ini adalah sesuatu untuk pertimbangan pribadi, tetapi jika Anda memiliki banyak tamu yang masuk ke rumah Anda, dapatkah Anda memberi mereka kode sendiri untuk membuka dan mengunci pintu. Ini dapat memberi Anda sedikit lebih banyak kekuatan atas siapa yang masuk dan keluar rumah.

Secara keseluruhan, saat berbelanja untuk kunci pintar terbaik, Anda akan dibombardir dengan opsi. Namun, pilih salah satu yang paling sesuai dengan kebutuhan pribadi Anda.