Ide untuk Menghemat Keuangan Sekolah

Tim sekolah dapat menghabiskan banyak uang untuk sekolah dan terkadang tidak ada cukup uang dalam anggaran sekolah untuk menutupinya. Oleh karena itu, sekolah harus memikirkan cara untuk menghemat uang, atau mereka sendiri harus mengumpulkan lebih banyak uang.

Tergantung pada olahraganya, ada banyak cara untuk mengumpulkan uang. Anggota tim juga dapat bergabung untuk mengumpulkan uang dan terkadang ini adalah cara untuk mengumpulkan banyak uang untuk tim.

Anggota tim

Anggota tim dari tim pemenang seringkali sangat populer di kalangan siswa sekolah, jadi meminta mereka melakukan sesuatu untuk tim adalah cara untuk mengumpulkan uang. Anda dapat melibatkan mereka dalam pameran sekolah di mana ada undian untuk ditandatangani oleh salah satu pemain.

Sesuatu yang sedikit lebih populer adalah menuangkan air ke pelatih sekolah atau pemain bintang. Cara Anda menghasilkan uang dengan ini adalah memberi siswa kesempatan untuk melempar balon air ke pelatih atau pemain.  Beberapa sekolah telah mengumpulkan ribuan dolar dengan melakukan ini dan mereka telah mengumpulkan cukup uang untuk biaya perjalanan dan seragam sekolah baru.

Komunitas

Cara lain yang baik untuk mengumpulkan uang untuk sekolah adalah dengan melibatkan masyarakat setempat. Anda dapat meminta sponsor, atau Anda dapat meminta sumbangan dari bisnis lokal. Jika tidak ingin meminta sumbangan, Anda bisa menjual sesuatu ke komunitas dan mengumpulkan uang dengan cara itu. Anda bisa menjual produk dengan maskot sekolah, atau meminta orang tua untuk membuat kue dan kemudian menjualnya.

Anda juga bisa menjual item di dalam game. Item ini harus dilakukan dengan semangat sekolah. Banyak sekolah dan perguruan tinggi terkenal benar-benar menghasilkan uang dari menjual barang-barang tentang sekolah kepada publik. Ini seperti bisnis sampingan mereka. Anda dapat menghasilkan lebih banyak uang dengan menempatkan siswa bisnis terbaik untuk bertanggung jawab atas tim toko. Mereka akan memiliki banyak ide tentang pemasaran dan cara menghasilkan lebih banyak bisnis.

Pengeluaran

Saat Anda mengumpulkan uang untuk tim, atau mendapatkan hibah, atau mendapatkan sponsor; Anda harus menunjukkan bagaimana Anda membelanjakan uang itu. Ini adalah sesuatu yang harus Anda lakukan untuk memberi tahu orang-orang bahwa uang mereka digunakan dengan baik. Jika Anda memiliki sumbangan besar, Anda harus menunjukkan perdagangan internasional kepada orang atau perusahaan itu bahwa Anda menghargai bisnis mereka dengan memberi mereka beberapa tiket pertandingan. Anda juga dapat mendaftar di sekolah, berterima kasih atas donasi mereka.

Dalam hal menunjukkan kepada mereka kemana perginya uang mereka, Anda juga harus menggunakan uang itu secara bijaksana dengan tidak membelanjakan semuanya untuk satu hal. Alasan toko online bisa lebih kompetitif adalah karena mereka tidak mempunyai biaya operasional sebanyak toko fisik. Jadi mereka tidak perlu membebani harta benda untuk membayar tagihan dan kemudian mendapat untung juga. Oleh karena itu, jika Anda memiliki anggaran yang ketat tetapi Anda masih ingin tim Anda memiliki kit terbaik yang tersedia, maka Anda harus secara serius mempertimbangkan untuk membeli secara online dan menanyakan apakah ada diskon untuk pesanan yang lebih besar.