Industri Percetakan Kalender dengan Template Desain

Alasan utama penggunaan item promosi dalam kampanye pemasaran adalah visibilitas. Ini membuat pencetakan kalender menjadi pilihan sempurna untuk bisnis apa pun untuk dipertimbangkan. Cetak kalender sebagai sarana promosi bukan hanya untuk pebisnis besar lagi. Misalnya, organisasi dapat menggunakan kalender foto untuk promosi atau penggalangan dana mereka sendiri.

Pencetakan kalender adalah bagian dari industri percetakan khusus, juga dikenal sebagai industri khusus periklanan atau pemasaran. Alasannya sangat jelas; Pencetakan kalender promosi memberikan pengembalian investasi yang wajar. Diperkirakan satu kalender promosi menerima sekitar 250 'tampilan' setiap bulan. Visibilitas ini menghasilkan hampir 3000 tampilan setiap tahun. Keuntungan ini jauh melebihi banyak ide promosi lainnya dan tidak diragukan lagi merupakan pengembalian yang sangat baik atas dolar pemasaran perusahaan. Ini berarti bahwa perusahaan mengeluarkan biaya sepersekian sen untuk menghasilkan tayangan ini sepanjang tahun.

Ada beberapa opsi format yang dapat dipilih saat membuat kalender promosi. Kalender meja, misalnya, umumnya memiliki pop up stand template kalender foto personal atau beberapa penyangga sehingga bisa berdiri di atas meja atau furnitur lain. Dengan kalender meja, informasi perusahaan yang dipersonalisasi biasanya dicetak di bagian belakang dan halaman kalender yang dicetak robek. Jenis format kalender ini juga digunakan untuk kalender bingkai foto dan item kebaruan lainnya.

Kalender meja biasanya disebut sebagai penanda tinta. Mereka biasanya berbaring di atas meja dan memiliki halaman untuk dihapus seiring waktu. Kalender papan meja pasti akan menjadi pemenang promosi saat ditampilkan di meja ruang tunggu, atau di meja seseorang. Di sebagian besar lingkungan kantor, prospek akan melihat informasi perusahaan setiap kali dia mencari catatan atau janji temu.

Kalender lengket atau kalender magnet biasanya lebih kecil dan memiliki cara bawaan untuk dipasang ke microwave ruang istirahat, lemari arsip kantor, atau tempat lain di mana calon klien mungkin terpapar untuk menonton langsung. Kalender dompet juga menjadi semakin populer. Ukuran kalender dompet hampir sama dengan kartu nama dan dicetak pada bahan jenis pvc atau pada stok kartu dengan beberapa bentuk pelapis dan laminasi. Pencetakan kalender dompet membujuk pelanggan Anda untuk membawa informasi Anda bersama Anda setiap saat menggunakan kalender tanggal kecil di satu sisi kartu.

Kalender dinding mungkin adalah jenis kalender promosi yang paling populer. Kalender dinding adalah gaya kalender tradisional yang memungkinkan beberapa gambar dan pesan pemasaran dimasukkan ke dalam kalender promosi. Kalender dinding biasanya dirakit dan dipasang dengan pengikat spiral, atau dijahit pelana (dijilid). Kalender dinding yang lebih besar menciptakan template kalender baru di tahun baru eksposur tambahan berdasarkan ukurannya saja dan bisa menjadi cara yang sederhana dan menyenangkan untuk mengirimkan pesan pemasaran Anda ke klien potensial. Biasanya berisi pesan besar dan tebal yang menonjol bagi pemirsa. Banyak kalender dinding besar memiliki halaman yang robek setiap bulan atau triwulan. Namun, konfigurasi kalender dapat disesuaikan sepenuhnya.

Pengaturan waktu penting karena banyak ide kalender promosi membutuhkan waktu untuk dirancang dan disempurnakan sebelum dicetak. Sebagian besar ide kalender disusun selama akhir musim panas dan awal musim gugur untuk memastikan banyak waktu untuk menghasilkan karya seni, mencetak, dan mengirimkannya ke pelanggan akhir tepat waktu untuk tahun baru.